Salurkan BLT-DD Desa Pompaniki, Jasrum Minta Masyarakat Pakai Kebutuhan Gizi

    Salurkan BLT-DD Desa Pompaniki, Jasrum Minta Masyarakat Pakai Kebutuhan Gizi
    Kelapa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Luwu Utara, Jasrum menghadiri penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 di kantor Desa Pompaniki, Kecamatan Sabbang Selatan, Rabu (29/3/2023).

    LUWU UTARA - Kelapa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Luwu Utara, Jasrum menghadiri penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 di kantor Desa Pompaniki, Kecamatan Sabbang Selatan, Rabu (29/3/2023).

    Dalam sambutan, Jasrum, mengapresiasi kepala desa Pompaniki telah menyalurkan BLT-DD pertama di kecamatan Sabbang Selatan.

    "Terimah kasih pak desa telah berusaha dengan baik sehingga dana BLT-DD dapat dicairkan ini hari dimana desa pertama yang cairkan BLT di Kecamatan Sabbang Selatan, " ucap Jasrum.

    Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara ini berharap penerimah manfaat BLT dapat di peruntukkan dengan baik.

    "Saya berharap dana BLT yang diterima dapat di belanjakan dengan baik-baiknya. Belanjakan sesuai dengan kebutuhan pokok seperti membeli beras, telur, susu dan daging agar kebutuhan gizi untuk kesehatan kita, " harap Jasrum.

    Pemerintah desa Pompaniki menyalurkan dana BLT-DD  bulan Januari - Maret sebesar Rp 900.000 diterima 41 kepala keluarga (KK).

    Penyaluran BLT-DD desa Pompaniki dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang, pemerintah kecamatan Sabbang Selatan, ketua BPD dan pendamping desa.

    Dihari yang sama Kadis PMD juga menghadiri penyaluran BLT di Desa Buangin dan Desa Kalotok.

    Luwu Utara

    Luwu Utara

    Artikel Sebelumnya

    ASN Luwu Utara Dilarang Gunakan LPG Tabung...

    Artikel Berikutnya

    Kadis PMD Luwu Utara Ajak Kades Kembangkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Welcomingi Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK Siap Diamankan Polri
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali