Sampaikan Pentingnya Integritas, Ketua Bawaslu Luwu Utara Narasumber di Dialog Publik Hikmah

    Sampaikan Pentingnya Integritas, Ketua Bawaslu Luwu Utara Narasumber di Dialog Publik Hikmah
    Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Utara Muhajirin

    LUWU UTARA - Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Dialog Publik Pengurus Himpunan  Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) periode 2023-2024, Minggu (17/9/2023).

    Selain pelantikan pengurus, juga dilakukan dialog publik dengan mengangkat tema "Integritas Pemilu 2024 Dalam Pembangunan Daerah". 

    "Mengangkat tema Integritas Pemilu 2024 Dalam Pembangunan Daerah, tentunya tidak lepas dari peran penyelenggara itu sendiri, "ucapnya.

    "Ketiga penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu dan DKPP memiliki fungsi dan kewenangan yang berbeda namun berada dalam suatu kerangka yang sama dalam menghasilkan Pemilu yang berintegritas, "tambahnya.

    "Integritas itu merupakan hal yang mutlak dimiliki oleh setiap penyelenggara Pemilu, "jelas muhajirin.

    Melalui pesta demokrasi lima tahun sekali diharapkan masyarakat mampu menyeleksi calon-calon pemimpin yang dinilai cakap dan mampu membangun daerah jadi lebih baik.

    "Saya menyampaikan pesan kepada adik-adik Mahasiswa dan pengurus OSIS yang hadir agar memiliki pemikiran kritis dalam memberikan masukan maupun kritikan dalam mendorong pembangunan Daerah, "pungkasnya.

    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Rakernis Sulsel, Bawaslu Luwu Utara Diminta...

    Artikel Berikutnya

    Ketua Bawaslu Luwu Utara Minta Jajaran Sekretariat...

    Komentar

    Berita terkait